Topic: RTA azeroth

brobro sekalian mohon maaf ane newbie nih post pertama ane. ane kan pake rta azeroth nih, cuma mau nanya kok slider airflownya kyk ngedol gitu ya? awalnya sih kaga, kok makin kesini makin ngedol? tp ane gapunya masalah sm leaking sih. soalnya kl slidernya gabisa diputer jadinya buka kaca tanknya susah bgt. gimana ya bro solusinya?

smoant.com

Re: RTA azeroth

Maksudmya apaan ya

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: RTA azeroth

bisa diperjelas? sedikit aja.
kita ndak nangkap poin permasalahan sama yg ditanyakan apa.
trus istilah2nya ga usah ditambah2in plis, istilah pervapingan udah banyak.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: RTA azeroth

ngikut nyimak aja gan mungkin ada yang tau artinya ini

Re: RTA azeroth

wkwkwk duh. intinya muter rta buat nyopot dr mod nya tuh susah gara gara puteran yg di airflow nya ngedol gitu

Re: RTA azeroth

MisterSatan wrote:

wkwkwk duh. intinya muter rta buat nyopot dr mod nya tuh susah gara gara puteran yg di airflow nya ngedol gitu

Buka tutupnya yang buat ngisi liquid, buka lagi tabung yang di dalam kaca (pake tang kalo susah), ntar keliatan tuh coil nya, nah di situ pasti ada celah buat ngebuka RTA nya pake tang atau kunci L.

Kalo susah lagi, saya biasanya pakai kunci L kecil trus masukin ke lubang airflow trus di putar

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_