Topic: Pertanyaan Seputar mod evic vtc dual

Permisi agan2 sekalian, saya baru kemarin ini beli vapor jadi saya ini beneran newbie. Nah pertanyaan saya, kenapa mod saya (evic vtc dual) gampang banget panas dan kata teman-teman yg sudah lama vaping flavornya nggak keluar. Nah itu masalahnya dimana ya?
Maaf saya bener-bener newbie ting ting baru nyoba vapor karena mau quit rokok

Build:
Evic VTC dual
RDA Goon 22 clone
Coil khantal 0.2ohm
Batere dual sony vtc4

smoant.com

Re: Pertanyaan Seputar mod evic vtc dual

Itu temennya yg "udah lama vaping" nggak bisa ngasih solusi om?

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Pertanyaan Seputar mod evic vtc dual

Kalo teman2nya yg "sdh lama vaping" itu baik pasti tau solusinya biar flavor keluar minimal di recoil lah dikasih tau caranya, kalo soal mod cpt panas ya dikasih coba batrenya temannya itu.

Trial and error when build coil, find the best setup for your own.

Re: Pertanyaan Seputar mod evic vtc dual

jelas aja cepat panas kalo 0,2

=================waja sampai kaputing=================

Re: Pertanyaan Seputar mod evic vtc dual

Permisi agan2 sekalian, saya baru kemarin ini beli vapor jadi saya ini beneran newbie. Nah pertanyaan saya, kenapa mod saya (evic vtc dual) gampang banget panas dan kata teman-teman yg sudah lama vaping flavornya nggak keluar. Nah itu masalahnya dimana ya?
Maaf saya bener-bener newbie ting ting baru nyoba vapor karena mau quit rokok
Build:
Evic VTC dual
RDA Goon 22 clone
Coil khantal 0.2ohm
Batere dual sony vtc4

jadi begini gan menurut saya dari coilnya sudah gak dapat flavornya,coba di ganti dengan nicrome 24 lilit 6 itu standarnya sih
kalau bisa RDAnya kalau bisa yg authentic goon
di vaping harga menentukan kualiatas

Re: Pertanyaan Seputar mod evic vtc dual

robetino wrote:

Permisi agan2 sekalian, saya baru kemarin ini beli vapor jadi saya ini beneran newbie. Nah pertanyaan saya, kenapa mod saya (evic vtc dual) gampang banget panas dan kata teman-teman yg sudah lama vaping flavornya nggak keluar. Nah itu masalahnya dimana ya?
Maaf saya bener-bener newbie ting ting baru nyoba vapor karena mau quit rokok
Build:
Evic VTC dual
RDA Goon 22 clone
Coil khantal 0.2ohm
Batere dual sony vtc4

jadi begini gan menurut saya dari coilnya sudah gak dapat flavornya,coba di ganti dengan nicrome 24 lilit 6 itu standarnya sih
kalau bisa RDAnya kalau bisa yg authentic goon
di vaping harga menentukan kualiatas

Masa sih mas? Wah mas ini pasti sudah mahir sekali ya? Sembah sujud mas robekini

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Pertanyaan Seputar mod evic vtc dual

adhitp8 wrote:
robetino wrote:

Permisi agan2 sekalian, saya baru kemarin ini beli vapor jadi saya ini beneran newbie. Nah pertanyaan saya, kenapa mod saya (evic vtc dual) gampang banget panas dan kata teman-teman yg sudah lama vaping flavornya nggak keluar. Nah itu masalahnya dimana ya?
Maaf saya bener-bener newbie ting ting baru nyoba vapor karena mau quit rokok
Build:
Evic VTC dual
RDA Goon 22 clone
Coil khantal 0.2ohm
Batere dual sony vtc4

jadi begini gan menurut saya dari coilnya sudah gak dapat flavornya,coba di ganti dengan nicrome 24 lilit 6 itu standarnya sih
kalau bisa RDAnya kalau bisa yg authentic goon
di vaping harga menentukan kualiatas

Masa sih mas? Wah mas ini pasti sudah mahir sekali ya? Sembah sujud mas robekini

invite ke grup

=================waja sampai kaputing=================