Topic: DRAT KONEKTOR MOD LONGGAR

Assalamualaikum bang dan mba semua.

Newbie ingin bertanya..
Jadi gini, ane dikasih mod VGOD Elite sama kawan ane terus iseng beliin RTA yang ukuran 24, karena kalo pake 22 itu longgar banget, akhirnya kebeli deh RTA yang ukuran 24 dan ternyata masih longgar (ini tuh ngomongin ukuran drat kecil pendek nan menggemaskan yang ada di bagian bawah RTA itu lhoo, yang dipake buat nyambung ke mod. Benar gak sih? Haha). Jadi intinya adalah, hal tersebut terjadi karena apa? Dan bagaimana cara mengatasi nya?

Terima kasih.

Wassalamualaikum.

smoant.com