Topic: Ask seputar Smoant Cylon

Selamat siang gan, ane mau nanya nih. Aman gak sih kita kalo ngecas batere lewat mod smoant cylon?

Soalnya kemarin gw sempet cas batere gw pake smoant charon, baterenya malah mati total dan gak bisa hidup lagi.

Current Device : Smoant Cylon
Current Batteries : Kdest 2400 MaH
Current Atomizer : Artha RDA by Fatrio & Advken

smoant.com

Re: Ask seputar Smoant Cylon

DrWatsonIndo wrote:

Selamat siang gan, ane mau nanya nih. Aman gak sih kita kalo ngecas batere lewat mod smoant cylon?

Soalnya kemarin gw sempet cas batere gw pake smoant charon, baterenya malah mati total dan gak bisa hidup lagi.

harusnya sih ngga masalah, sebelumnya pernah kejadian gitu juga ngga?

Natural selection will not remove ignorance from future generations.