Topic: Newbie

Mau nanya gan, gw udh vaping 1th yg lalu., tpi baru aktif vaping 5 bulanan lah,
Tapi setiap chainvaping paling 4-5x sedot kepala udah cenut² rasanya pusing ( klo di nekati ntat mata kunang² klo merem ). Klo baca² katanya masalah nic. Apa bener? Soalnya nic setau gw ngaruh gatal di tenggorokan ( nyegrak ) klo masalah di tenggorokan sih gw bs adaptasi., tapi kalau masalah Pusing., aku makai Liquid Halus pun.,sama aja 5x sedot ( blajar trik )
Langsung Muter pala baby..

Minta sarannya dong suhu²??

smoant.com

Re: Newbie

ya wajar, overdosis.
kalo mau belajar ngetrik mending pake pure vg, murah meriah gambreng, vapor udah jelas tebel

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Newbie

Oo gitu ya.. ,tpi pas sama temen² gw. Mreka santai² aja makainya

Re: Newbie

BocahAjarVapor wrote:

Oo gitu ya.. ,tpi pas sama temen² gw. Mreka santai² aja makainya

ya beda orang beda daya tahan tubuh juga. gw biasa vaping 18mg, temen gw baru nyoba sedikit langsung keringet dingin.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.