Topic: Therion dna 75 avocado

Misi om..saya baru dapat hibah nih therion dna 75 dan saya belum pernah coba vape sekalipun.untuk therion jenis ini apakah mahal atau tidak?dan bagaimana yah cara makainya untuk pemula.tolong bimbingannya donk gunain vape jenis ini.makasih

smoant.com

Re: Therion dna 75 avocado

mahal tuh berapa oom?
yg jelas sih therion 75 (bukan 75c) udah model agak lama, emang harga aslinya masih agak tinggi, tapi di indo udah turun banget dibanding harga taun kemaren.
masalah penggunaan, untuk pemula sih ngga usah bingung bingung, cukup gunakan power mode (wattage mode) aja

Natural selection will not remove ignorance from future generations.