Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

mtaufanrp wrote:

Liquid premium US itu treat bro.. Jangan lo pake daily juga.. Jebol itu kantong haha.. Nikmatin di dripper pas lagi santai sore sambil ngebir apa ngopi.. Kalo bawaan sehari-hari lokal aja tongue

Klo udah kebiasaam fivepawns, bakal kangen sama body flavournya sih..
Lokal blm banyak yg bisa, sejauh ini baru cloudlet sama victus vault yg punya body OK. Gak cuman flavour kuat sampe eneg tapi bodynya tipis like mostly malay today

smoant.com

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

Favorit saya grand master dan gambit,  pernah beli Black flag fallen,  dengan hype yg sangat tinggi, komersial di yutub dan testi yg ajib, akhirnya memberanikan diri beli bff,  dengan harga lebih mahal dari 5p yg lain (dibawah castle long reserve tapi)  500rb an/botol, 
Impresi pertama pas datang buset, botol lebih mewah dengan warna hitam dan aksen silver,  di tutup botol dikasi semacam pita dengan tulisan silver,  didalam botol ada biji kopi,..  Yup biji kopi.. Aneh emang,,  buka kemudian cium, bau kopi,
Drip, kemudian isep, rasanya enak,  campuran kopi, coklat, dll, dan ada sedikit rasa minuman alkohol,  tapiiiiii...  Ada 1 hal yg sangat mengganggu....  Vapor nya bau PESING.....  Yup bau pesing, seperti bau kencing kucing, bau amonia,  WTF, liquid dengan harga setengah juta per 30 ml tapi vapor bau busuk.. Jangan pernah ngevape liquid ini di tempat umum kalau anda tidak mau di komplain atau kena gampar orang sekitar...  Entah kenapa 5p bisa mengeluarkan produk yg saya anggap gagal seperti Black flag fallen

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

kusuma.f wrote:

Favorit saya grand master dan gambit,  pernah beli Black flag fallen,  dengan hype yg sangat tinggi, komersial di yutub dan testi yg ajib, akhirnya memberanikan diri beli bff,  dengan harga lebih mahal dari 5p yg lain (dibawah castle long reserve tapi)  500rb an/botol, 
Impresi pertama pas datang buset, botol lebih mewah dengan warna hitam dan aksen silver,  di tutup botol dikasi semacam pita dengan tulisan silver,  didalam botol ada biji kopi,..  Yup biji kopi.. Aneh emang,,  buka kemudian cium, bau kopi,
Drip, kemudian isep, rasanya enak,  campuran kopi, coklat, dll, dan ada sedikit rasa minuman alkohol,  tapiiiiii...  Ada 1 hal yg sangat mengganggu....  Vapor nya bau PESING.....  Yup bau pesing, seperti bau kencing kucing, bau amonia,  WTF, liquid dengan harga setengah juta per 30 ml tapi vapor bau busuk.. Jangan pernah ngevape liquid ini di tempat umum kalau anda tidak mau di komplain atau kena gampar orang sekitar...  Entah kenapa 5p bisa mengeluarkan produk yg saya anggap gagal seperti Black flag fallen

yupp setuju bro, bau kencing kucing.. cwe gw sampai protes, bau pesing katanya hahahaha.. jujur 3x netes di rda aja gw udh mulai eneg..

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

wah black fallen bau kencing yah? Ntar malem gw nyoba ah, dulu gw nyoba black fallen pas VM di ruang terbuka sih, jd vapornya gak kecium ama gw

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

hehehe ternyata ngga saya aja yg "terganggu" mau bau vapor bff ni, padahal taste nya cukup oke, akhirnya bff dibikin khusus 1 tank sendiri, dan cuma buat di rumah aja ... sama2 taste coffee prefer Wakoonda deh ... aroma vapor nya juga enak

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

udah nyoba indepth with black flag fallen..
Menurut gw bau asapnya bukan pesing sih, tp emang bukan bau yg enak big_smile
yg rada gak enak di gw justru pas ujung dari exhale, entah mengapa eneg aja..
yg lbh mengganggu lagi, klo rasa udh kecampur.. jd klo pake blackflagfallen, setelahnya kudu ganti kapas baru enak buat ditetesin rasa lainnya

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

hiks.......seharus nya saya baca ini thread sampe abis bis bis.......
udah tergoda oleh keinginan mencoba BFF, baca keterangan nya aja udah ngiler dan bayangin aroma nya

akhir nya beli dah 500rb ini BFF (dikasi free ongkir sama sellernya), setelah 2 hari menunggu akhirnya dateng ni BFF sekitar jam 10 pagi, buka paket udah tercium aroma nya sekilas kyk aroma2 di starbucks apalagi pas mesin kopinya lagi nyala
wahhhh tambah deg deg an, sampe sayang mau buka, liquid mahal, takut klo udah ga ada yg jual lagi, dari aroma nya saja udah cocok banget (pengharapan yg terlalu tinggi)

sampe jam 2 malem akhirnya iman ga kuat, Taifun GT bekas anna jane saya cuci bersih, rendam air hangat dll
bikin coil, khantal 28awg 8 lilit ketemu 1ohm, colok kapas jepang, trus basahin kapas (tp ngga tes burn)
isi tank......yeah....5ml......vapping termahal saya, 85rb nilai nya full tank taifun GT (500rb/30ml=17.000an/ml)

isep2 tanpa pejet mod, biar lebih meresap ke kapas......akhirnya manhattan clone dengan batere full charge beraksi
yakkk.....hisapan pertama......eeeeuuuuuuu.......aapaaa ini, coba lg.....kasar bgt, jadi inget liquid malay e-j***e.my
ada sedikit hint coffee nya pas inhale, pas exhale awal kopi berikut nya aroma yg sangat tajam
kyk bau biji kopi yg dipanggang sampe gosong abiez
badan kliyengan juga kena nikotin nya, beda banget nikotin 6mg nya sama liquid2 malay saya biasanya (anna jane, voodoo, DK)
tp memang bener sih, di hidung dan tenggorokan klo abis vape berasa kyk abis minum kopi

maaf klo curhatan saya panjang, tp memang gara2 BFF jadi ragu mau coba 5P yg lain, kecewa banget, atau gara2 expetasi yg terlalu tinggi....jadi untuk kawan2 yg ingin mencoba liquid, walaupun merasa mampu membayar, ada baik nya coba dl dan jangan berharap terlalu muluk/berlebihan, melompat terlalu tinggi jatuh nya juga lebih sakit

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

kentjhoer wrote:

hiks.......seharus nya saya baca ini thread sampe abis bis bis.......
udah tergoda oleh keinginan mencoba BFF, baca keterangan nya aja udah ngiler dan bayangin aroma nya

akhir nya beli dah 500rb ini BFF (dikasi free ongkir sama sellernya), setelah 2 hari menunggu akhirnya dateng ni BFF sekitar jam 10 pagi, buka paket udah tercium aroma nya sekilas kyk aroma2 di starbucks apalagi pas mesin kopinya lagi nyala
wahhhh tambah deg deg an, sampe sayang mau buka, liquid mahal, takut klo udah ga ada yg jual lagi, dari aroma nya saja udah cocok banget (pengharapan yg terlalu tinggi)

sampe jam 2 malem akhirnya iman ga kuat, Taifun GT bekas anna jane saya cuci bersih, rendam air hangat dll
bikin coil, khantal 28awg 8 lilit ketemu 1ohm, colok kapas jepang, trus basahin kapas (tp ngga tes burn)
isi tank......yeah....5ml......vapping termahal saya, 85rb nilai nya full tank taifun GT (500rb/30ml=17.000an/ml)

isep2 tanpa pejet mod, biar lebih meresap ke kapas......akhirnya manhattan clone dengan batere full charge beraksi
yakkk.....hisapan pertama......eeeeuuuuuuu.......aapaaa ini, coba lg.....kasar bgt, jadi inget liquid malay e-j***e.my
ada sedikit hint coffee nya pas inhale, pas exhale awal kopi berikut nya aroma yg sangat tajam
kyk bau biji kopi yg dipanggang sampe gosong abiez
badan kliyengan juga kena nikotin nya, beda banget nikotin 6mg nya sama liquid2 malay saya biasanya (anna jane, voodoo, DK)
tp memang bener sih, di hidung dan tenggorokan klo abis vape berasa kyk abis minum kopi

maaf klo curhatan saya panjang, tp memang gara2 BFF jadi ragu mau coba 5P yg lain, kecewa banget, atau gara2 expetasi yg terlalu tinggi....jadi untuk kawan2 yg ingin mencoba liquid, walaupun merasa mampu membayar, ada baik nya coba dl dan jangan berharap terlalu muluk/berlebihan, melompat terlalu tinggi jatuh nya juga lebih sakit

waduh baru nyoba 5p langsung ke BFF. biasanya sih rata-rata yang baru mau icip 5p pasti digiring nya ke Grandmaster kalo gak Gambit. gue juga pengalaman sih bro soalnya, awal mau beli 5p di lokal vape shop, gue ditanya udah pernah coba 5p apa aja. dan gue jawab belum ada yg coba, dan si seller ngasih gue GM dan Gambit. pas gue cium-cium sih baunya sih awam-awam aja, alias gak nyeleneh.

soalnya dari awal ekspektasi gue tentang liq US tuh rasanya nyeleneh pasti. dan akhirnya si seller ngasih gue edukasi dikit bahwa gambit dan GM itu lebih memiliki rasa yang bisa diterima semua orang, jadi kalo baru mau maen 5p mending pilih diantara kedua itu, soalnya rata-rata 5p yang lain rasanya agak aneh kalo buat pertama kali nyoba 5p.

ya ibarat belajar motor, kalo langsung dikasih motor 600cc kan modar langsung. haha

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

update lagi..
Review singkat om mtaufanrp bikin gw penasaran (yes, I'm a big fan of wine and liquor), jadinya gw angkut fivepawns perpetual check

Nyontek ke web :
"Our tart, yet unique black currant liqueur makes this delicate blend of lemon zest, sweet fig, barley, and cinnamon stick come together for a sweetly intoxicating blend"

Dicium.. hmmm aromanya blackcurrant liquor banget..
Oke kita vape di magma, 34W

Inhale, dua main flavour yg terasa tuh cinnamon dan blackcurrant. Cinnamon yg paling kuat, yaa maklum rasa rempah-rempah emang keras banget.. Tenang-tenang, cinnamonnya enggak galak banget kayak asbolute pin kok, yang sampe terasa kayak minum minyak angin.. Throat hit tidak terlalu keras, jadi gw rasa aman-aman aja buat yang biasa nicotine dosis rendah sekalipun.

Blackcurrantnya bukan fruit, bukan candy, dan lbh terasa di hidung daripada di lidah. Setuju sama om mtaufanrp, blackcurrantnya crisp like a wine, tapi berhubung nongol berbarengan dengan cinnamon yg cukup kuat, rasanya jadi unik banget.
Crisp Blackcurrant plus kerasnya cinnamon larut dalam note minuman beralkohol di layer bawah khas mixology seriesnya fivepawns. Wkwk, gokil dan aneh bgt kan rasanya..

Exhale, seperti yg sudah disinggung, blackcurrantnya lbh terasa lagi di hidung. Di lidah, selain cinnamon yg masih saja muncul, dengan note yg tipis kali ini gw merasakan asem-asem lemon dan manis like a berry. Di deskripsi ada rasa "fig", jujur gw gak tau apa itu fig. Wkwk

Wkwkwkw
rasanya kompleks bgt kalau Anda cukup sensitif, lebih kompleks dari castle long.
Benar-benar bukan rasa bagi semua orang.
Hindari perpetual check apabila ente gak suka dengan rasa rempah-rempah

Sedikit kecewa karena awalnya gw pengen rasa yg liquor banget.. Tapi cukup terobati dengan rasa yg ultra-kompleks. Mungkin kalau cinnamonnya sedikit direduksi akan lebih nikmat


sekian big_smile

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

blackID wrote:

ikut curhat tentang fivepawns yg belum ada diatas big_smile
Five pawns absolute pin..
Dulu susah banget ditemui, tapi akhir-akhir ini kok banyak... Kenapa yah? Jangan tanya gw

Akhirnya gw beli.. Biar antimainstream aja gitu pas vapemeet, udah muak liat grandmaster big_smile

Gw gak nyontek dari web, impresi pribadi aja biar seru meski mungkin ngawur. Hahaha
Buka botolnya.. dan... baunya tidak asing lagi..
bau rempah-rempah yg kuat..
kayak...
MINYAK ANGIN big_smile
Kayak obat buat keseleo juga big_smile

Okay, langsung test aja..
Inhale.. Cinamon yg sangat sangat sangaaaatttt kuat, mendominasi segalanya.
Buat setting biar vapor agak hangat, bestnya sih di 35W-40W menurut saya (sigelei 100W feat magma). Kehangatan vapor berpadu dengan aroma rempah-rempah pilihan, siap menemani dinginnya cuaca hujan diluar sana! I'm dead serious, cinnamon ini memberikan rasa hangat di tenggorokan dan dada..wiiiihhhhhhhh

Exhale... cinnamon lagi.. boseeenn!
Eh, tapi ada rasa lain yg muncul, kali ini ada pahang-pahangnya
Pahang itu sensasi pahit-pahit hangat seperti aftertaste minuman beralkohol. Yg penah nyoba pasti ngerti..
Pahang bercampur dengan cinnamon.. hmmm... ENAK! Memberi kehangatan tersendiri..

Gak tahan, gw nyontek ke web.. Katanya ada caramel.. Gw coba cari-cari. kok gak ada yah?
Naik turunin watt
Tetep gak ada, hanya semilir-semilir pas exhale doang, itupun kalau kita konsentrasi. Bener-bener ketimpuk sama rempah-rempahnya tongue

Soal throat hit..
SAMPAAAHHHHH
6mg gak berasa, enteng bangettt. Gak seenteng 0mg tentunya, dibanding castle long or gambit sih jauh bgt yah THnya


Well, absolute pin ini rasanya unik sekali. Saking uniknya sampe-sampe banyak yang gak suka. Hahaha. Kayak minum minyak angin..
Memang, bukan rasa yg mudah diterima banyak orang seperti grandmaster, gambit, atau queenside.
Klo gw sih suka, buat menemani dinginnya hujan, sangat nikmaaat. I'm dead serious!
Atau klo lagi bosen sama rasa creamy dan fruity, ini cocok banget buat selingan, biar lidahnya gak bosen
Hahahahaha


setelah baca review om black, kegelitik nyobain absolute pin .... padahal uda dibiling aroma mirip minyak angin .... kalo buat saya malah mirip jamu hehehe, jamu lempuyang apa gitu kata bini saya, cuman emang rasanya unik, TH setuju om black, lembuttttt bgt, saya ngga yakin ni flavour bakal cocok buat daily vape, yg jelas pas pengen refreshing lidah, baru saya vape ni liquid hehehe

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

fanistevan wrote:

setelah baca review om black, kegelitik nyobain absolute pin .... padahal uda dibiling aroma mirip minyak angin .... kalo buat saya malah mirip jamu hehehe, jamu lempuyang apa gitu kata bini saya, cuman emang rasanya unik, TH setuju om black, lembuttttt bgt, saya ngga yakin ni flavour bakal cocok buat daily vape, yg jelas pas pengen refreshing lidah, baru saya vape ni liquid hehehe

Absolute pin emang mantep banget klo lidah udah beku karena liquid yg manis-manis, pake absolute pin jadi normal lagi big_smile
Lagi musim hujan ini enak om, angeeet big_smile

37 (edited by fanistevan 2015-02-12 09:52:49)

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

blackID wrote:
fanistevan wrote:

setelah baca review om black, kegelitik nyobain absolute pin .... padahal uda dibiling aroma mirip minyak angin .... kalo buat saya malah mirip jamu hehehe, jamu lempuyang apa gitu kata bini saya, cuman emang rasanya unik, TH setuju om black, lembuttttt bgt, saya ngga yakin ni flavour bakal cocok buat daily vape, yg jelas pas pengen refreshing lidah, baru saya vape ni liquid hehehe

Absolute pin emang mantep banget klo lidah udah beku karena liquid yg manis-manis, pake absolute pin jadi normal lagi big_smile
Lagi musim hujan ini enak om, angeeet big_smile

iyah om, ni bakal jadi five pawns paling awet saya hahahaha, btw soal review om 5p perpetual check, lagi2 cinnamon nya lebih mendominasi keseluruhan flavor yah? padahal saya juga ngarepnya blackcurrant liqueur yg jadi top notes nya ... hemhh kalo gitu mundur sejenak dari perpetual deh hehehe ... btw review om paling cocok nih ma selera saya hahaha ..... review lagi ommmmm

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

fanistevan wrote:

iyah om, ni bakal jadi five pawns paling awet saya hahahaha, btw soal review om 5p perpetual check, lagi2 cinnamon nya lebih mendominasi keseluruhan flavor yah? padahal saya juga ngarepnya blackcurrant liqueur yg jadi top notes nya ... hemhh kalo gitu mundur sejenak dari perpetual deh hehehe ... btw review om paling cocok nih ma selera saya hahaha ..... review lagi ommmmm

Bukan mendominasi keseluruhan, tapi yg namanya cinnamon kan flavournya keras, sulit dicounterbalance, jadi dia notenya paling kuat. Pas divape, saat inhale yg nyerang duluan itu si cinnamonnya, beberapa milidetik kemudian baru ngekor note blackcurrantnya. Begitu juga saat exhale, yg keluar pertama itu rasa cinnamonnya, blackcurrant liquornya belakangan, keset-keset di lidah dan aroma blackcurrantnya hadir di hidung

Jujur, gw agak kecewa sama perpetual check. Emang sih so far gw gak pernah nemu liquid rasa liquor selain ini, jadi yaa tetep dia adalah best blackcurrant liquor on the market. Tapi buat selera gw cinnamonnya itu rada mengganggu euy. I'm a big fan of wine big_smile

Sedikit tips, buat wicking jadi sedikit lebih tipis dari biasanya (tp tetep fluffy), dg begitu rasa blackcurrant liquor yg jadi sangat mendominasi meski sensasi kesat-kesat di lidahnya berkurang. Sayangnya setup wicking kayak gini bikin castle long jadi gak enak, kelapanya jadi gurih doang kagak ada manis-manisnya big_smile

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

tips wickingnya tar saya coba praktek in om, btw om pake RTA apa nih buat setupnya? saya pengen maksimalin rasa castle long ama, pengen adjust Absolute Pin, biar cinnamonnya ngga terlalu nonjok hahaha .... dan ..... makasi banyak om black

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

om Taufan,
akhirnya ane bisa nyobain nih 5P Queeside...yahuuud & ajiiib rasanya. hatur tengkyu uda ngasi review yg lengkap...

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

halo agan2 semua..
ane pemula nih untuk liquid 5 pawns, sementara ini ane baru ada yang castle long ama gambit doang.
untuk yang castle long ane pake di magma + cloupor mini hajar di 30w single coil wicking tipis aja and rasa yang ane dapet sih maknyus menurut lidah ane, roasted coconut nya keluar,Kentucky bourbon nya juga keluar banget untuk madagascar vanilla sama roasted nut nya keluar tipis sesuai deskripsi cuma layer doang kali ya.

nah yang ane mau tanya ane pas hajar yang gambit pake cara sesuai sama kaya yang ane pake di castle long kok ga wah gtu ya berasanya?
ada yang punya taktik ga wicking nya kudu begimana?

trus ini 5p klo di pake di atlantis gmana ya rasanya udah ada yang nyoba belom?
ane belom berani euy naro di atlantis takut ga puas, maklum buat ane ini liquid bukan liquid murah hehehehheh, netes nya aja irit2 banget ke magma yang penting kapas basah cukup hahahahaha..
mohon bantuan nya pengen ngerasain nikmatnya gambit nih heheheeh..

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

meyura wrote:

halo agan2 semua..
ane pemula nih untuk liquid 5 pawns, sementara ini ane baru ada yang castle long ama gambit doang.
untuk yang castle long ane pake di magma + cloupor mini hajar di 30w single coil wicking tipis aja and rasa yang ane dapet sih maknyus menurut lidah ane, roasted coconut nya keluar,Kentucky bourbon nya juga keluar banget untuk madagascar vanilla sama roasted nut nya keluar tipis sesuai deskripsi cuma layer doang kali ya.

nah yang ane mau tanya ane pas hajar yang gambit pake cara sesuai sama kaya yang ane pake di castle long kok ga wah gtu ya berasanya?
ada yang punya taktik ga wicking nya kudu begimana?

trus ini 5p klo di pake di atlantis gmana ya rasanya udah ada yang nyoba belom?
ane belom berani euy naro di atlantis takut ga puas, maklum buat ane ini liquid bukan liquid murah hehehehheh, netes nya aja irit2 banget ke magma yang penting kapas basah cukup hahahahaha..
mohon bantuan nya pengen ngerasain nikmatnya gambit nih heheheeh..

Newby mau bantu jawab

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

meyura wrote:

halo agan2 semua..
ane pemula nih untuk liquid 5 pawns, sementara ini ane baru ada yang castle long ama gambit doang.
untuk yang castle long ane pake di magma + cloupor mini hajar di 30w single coil wicking tipis aja and rasa yang ane dapet sih maknyus menurut lidah ane, roasted coconut nya keluar,Kentucky bourbon nya juga keluar banget untuk madagascar vanilla sama roasted nut nya keluar tipis sesuai deskripsi cuma layer doang kali ya.

nah yang ane mau tanya ane pas hajar yang gambit pake cara sesuai sama kaya yang ane pake di castle long kok ga wah gtu ya berasanya?
ada yang punya taktik ga wicking nya kudu begimana?

trus ini 5p klo di pake di atlantis gmana ya rasanya udah ada yang nyoba belom?
ane belom berani euy naro di atlantis takut ga puas, maklum buat ane ini liquid bukan liquid murah hehehehheh, netes nya aja irit2 banget ke magma yang penting kapas basah cukup hahahahaha..
mohon bantuan nya pengen ngerasain nikmatnya gambit nih heheheeh..

Newby mau bantu jawab ... Klw buat nyobain layer sebenarnya gampang aja om , pertama sih dari setingan coil main di brp ohm sama main d diameter brp, terus sama seting Kapasnya biar ngga dryhit ,tinggal cari flavor yg kira kira sreg dihati hehehehe, gue juga pake atlanti coil ya ngga bisa d rubah , paling tinggal main d watt nya saja om 15-30w enak kok klw pake vw , nih gue nyobain goblin dual coil 1.5ohm kanthal 30 yummyy banget gambitnya sampe2 hidung bagian dalam rada ngga enak kaya orang mau flu tapi engga, sangking creamy bgt.IMHO

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

fanistevan wrote:

tips wickingnya tar saya coba praktek in om, btw om pake RTA apa nih buat setupnya? saya pengen maksimalin rasa castle long ama, pengen adjust Absolute Pin, biar cinnamonnya ngga terlalu nonjok hahaha .... dan ..... makasi banyak om black

seperti tertulis, gw pake magma. Gak pake RTA, soalnya gaya vaping gw suka gonta-ganti flavour gw. Hhe
buat setup dan lidah gw, castle long enaknya wicking agak tebel, bodynya jadi mantep, dan layernya terasa banget. Klo wicking just fluffy, rasa sedikit lbh tajem (lbh kuat), tapi body berkurang drastis. Silakan pilih prefer mana, gw sih prefer body lebih tebel yah. Muanteep pahang-pahang bourbon whiskynya menari indah bersama kelapa bakar yg gurih-manis, diiringi TH yg bold berbody big_smile
Berasa kenyang vape sama castle long itu big_smile

meyura wrote:

halo agan2 semua..
ane pemula nih untuk liquid 5 pawns, sementara ini ane baru ada yang castle long ama gambit doang.
untuk yang castle long ane pake di magma + cloupor mini hajar di 30w single coil wicking tipis aja and rasa yang ane dapet sih maknyus menurut lidah ane, roasted coconut nya keluar,Kentucky bourbon nya juga keluar banget untuk madagascar vanilla sama roasted nut nya keluar tipis sesuai deskripsi cuma layer doang kali ya.

nah yang ane mau tanya ane pas hajar yang gambit pake cara sesuai sama kaya yang ane pake di castle long kok ga wah gtu ya berasanya?
ada yang punya taktik ga wicking nya kudu begimana?

trus ini 5p klo di pake di atlantis gmana ya rasanya udah ada yang nyoba belom?
ane belom berani euy naro di atlantis takut ga puas, maklum buat ane ini liquid bukan liquid murah hehehehheh, netes nya aja irit2 banget ke magma yang penting kapas basah cukup hahahahaha..
mohon bantuan nya pengen ngerasain nikmatnya gambit nih heheheeh..

five pawns signature series emang rasanya gak sekompleks mixology edition, jadi layernya terasa lebih "sedikit" big_smile

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

Bro sekalian maaf newbie mau nanya, kan sekarang banyak bermunculan jual five pawns murah tuh gue jadi ragu. mungkin ga sih kalo yang dijual murah itu oplosan? mohon pencerahannya suhu suhu sekalian smile

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

dithaditya wrote:

Bro sekalian maaf newbie mau nanya, kan sekarang banyak bermunculan jual five pawns murah tuh gue jadi ragu. mungkin ga sih kalo yang dijual murah itu oplosan? mohon pencerahannya suhu suhu sekalian smile

segala kemungkinan pasti ada. Belilah dari seller yg ente percaya

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

Siapa aja yah seller yg tepercaya yg ngga pake oplos2?

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

Sedikit sharing dari newbie
Ceritanya ane user yg biasa pake liquid malay dengan nic 6mg
Coba beli 5pawns Grandmaster 6mg dengan ekspektasi tinggi ane buka kemasan 5pawns wow wangi menn.
coba di tetes di kayfun, vape...nj*rrrr throat hitnya berasa diuppercut chrish john. Ane pikir blum kebiasa mungkin, setelah beberapa kali vape ternyata sama aja THnya gila!
Yg jd pertnyaan ane kok bisa ya sama2 nic 6mg tp THnya beda parah?
Apa emg tipikal 5pawns ya yg punya TH kya gtu?
Mubazir bner nih gk kepake

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

Wisnudharma91 wrote:

Sedikit sharing dari newbie
Ceritanya ane user yg biasa pake liquid malay dengan nic 6mg
Coba beli 5pawns Grandmaster 6mg dengan ekspektasi tinggi ane buka kemasan 5pawns wow wangi menn.
coba di tetes di kayfun, vape...nj*rrrr throat hitnya berasa diuppercut chrish john. Ane pikir blum kebiasa mungkin, setelah beberapa kali vape ternyata sama aja THnya gila!
Yg jd pertnyaan ane kok bisa ya sama2 nic 6mg tp THnya beda parah?
Apa emg tipikal 5pawns ya yg punya TH kya gtu?
Mubazir bner nih gk kepake

Sini-sini buat gw aja grandmasternya tongue
TH liquid US emang rada keras dan full body, cobain juga deh suicide bunny ato mount baker extra shoot 2 keatas big_smile

Re: FIVE PAWNS REVIEW (Buat yang penasaran mau beli ragu mau nyobain)

stnb9777 wrote:
meyura wrote:

halo agan2 semua..
ane pemula nih untuk liquid 5 pawns, sementara ini ane baru ada yang castle long ama gambit doang.
untuk yang castle long ane pake di magma + cloupor mini hajar di 30w single coil wicking tipis aja and rasa yang ane dapet sih maknyus menurut lidah ane, roasted coconut nya keluar,Kentucky bourbon nya juga keluar banget untuk madagascar vanilla sama roasted nut nya keluar tipis sesuai deskripsi cuma layer doang kali ya.

nah yang ane mau tanya ane pas hajar yang gambit pake cara sesuai sama kaya yang ane pake di castle long kok ga wah gtu ya berasanya?
ada yang punya taktik ga wicking nya kudu begimana?

trus ini 5p klo di pake di atlantis gmana ya rasanya udah ada yang nyoba belom?
ane belom berani euy naro di atlantis takut ga puas, maklum buat ane ini liquid bukan liquid murah hehehehheh, netes nya aja irit2 banget ke magma yang penting kapas basah cukup hahahahaha..
mohon bantuan nya pengen ngerasain nikmatnya gambit nih heheheeh..

Newby mau bantu jawab ... Klw buat nyobain layer sebenarnya gampang aja om , pertama sih dari setingan coil main di brp ohm sama main d diameter brp, terus sama seting Kapasnya biar ngga dryhit ,tinggal cari flavor yg kira kira sreg dihati hehehehe, gue juga pake atlanti coil ya ngga bisa d rubah , paling tinggal main d watt nya saja om 15-30w enak kok klw pake vw , nih gue nyobain goblin dual coil 1.5ohm kanthal 30 yummyy banget gambitnya sampe2 hidung bagian dalam rada ngga enak kaya orang mau flu tapi engga, sangking creamy bgt.IMHO

thx jawabannya bro, setelah ane coba di atlantis castle long and gambit wah kacow euy rasanya banyak yang ke mute hehehehhe padahal koil baru..
jadi ane mulai skr untuk 5p percaya sama magma ane aja deh atau mungkin skr mau coba ntar di hobo soalnya baru ngangkat hobo..
dan skr udah mulai bisa menikmati gambit nya hehehehheh