Topic: Ohm charon tc 218w

Suhu, numpang nanya nie. Gw punya charon tc 218, kenapa ya ohm nya koq gamau berubah kl abis ganti coil? Selalu kebacanya 0,09 - 0,1 ohm.

Setelah lepas rda dan pasang lagi, baru bs kebaca ohm aslinya 0,22 ohm. Mohon pencerahannya, barangkali ada yang tau, apa emang charon begitu, atau mod atau rda nya yg masalah?

Thanks before

smoant.com

Re: Ohm charon tc 218w

Harusnya engga, biasanya otomatis update kl ganti coil.

Itu main di TC ?

kalo iya, biasanya untuk TC ohm nya harus dilock, mungkin itu yang bikin chip ga baca coil baru.

kl ga salah charon ada update firmwarenya deh, coba di update dulu...

Re: Ohm charon tc 218w

justru itu yg bikin bingung om, mainnya biasa aja pake VW, dan ga dilock juga untuk ohm nya.

CIBERUS wrote:

Harusnya engga, biasanya otomatis update kl ganti coil.

Itu main di TC ?

kalo iya, biasanya untuk TC ohm nya harus dilock, mungkin itu yang bikin chip ga baca coil baru.

kl ga salah charon ada update firmwarenya deh, coba di update dulu...