Topic: (ASK) Bolehkah subohm salt nicotine??

Sore agan2 sekalian..
Mau tanya pendapatnya suhu2 sekalian..
Kira2 boleh ga kita subohm dengan salt nic? Tentunya dengan watt yg rendah..
Pengalaman ane sendiri sih, ane baru coba sekali dengan device smok fetch ane..
Jadi ada coil baru semenjak launchingnya smok fetch tsb, coilnya 0.3 ohm dengan rekomen watt 10-15w. Awalnya juga sempat ketipu, ane pikir nih coil bwt freebase tp ternyata setelah tanya yg jual ternyata utk salt nic, padahal klo dilihat dari teorinya kan di bawah 1.0 ohm kan jelas utk freebase.
Dan cerita pendeknya setelah ane coba dengan saltnic nkd100 euro gold 35mg, flavournya bener2 mantep, berasa manis madu di inhale, waktu exhale rasa virginia tobacconya keluar, sampai rasa pait2nya juga ada, mirip bgt sih rasanya sama m*rlb*r* g*ld/l*ght.
Jadi menurut agan2 sekalian bagaimana? Ada saran max watt klo subohming salt nic?

indovapor

Re: (ASK) Bolehkah subohm salt nicotine??

kalo kuat sih gpp, kalo ga kuat ya jangan tongue
0.38 yg meshnya, gw agak pening aja kalo pake 50mg di 40W kalo di turunin ke 20-25w masih oke.
benernya istilah pabrikan ini untuk coil untuk salt ato freebase, untuk membedakan wickingnya saja, biasanya wicking untuk freebase dibuat lebih besar kenapa ? karena 90% liquid menggunakan ratio 70VG:30PG artinya liquid lebih kental, sedangkan ratio dari SALT adalah 50VG:50PG, liquid lebih encer.
So... kira2 apa yg terjadi kalo liquid encer dimasukin ke lubang wicking yg lebih besar ? biasanya sih bikin lebih cepat bocor. udah itu ajah, ga ada perkara aman ato engganya,
kemungkinan yg terjadi ga aman untuk device kamu karena
1. lebih cepat ganti coil dari yg di targetkan sama pabrik. ( misalnya kalo pake freebase kira2 1 minggu, kalo salt 2 minggu)
2. kalo liquid bocor konektor batre otomatis bikin konslet ato ngerusak chip.


Max watt paling 40W-an gw ga coba lebih dari itu big_smile