Re: Merk Dan rasa Apa Yang Paling mantap/digemari

Kalau saya lagi seneng pake berrypy, pacman sama satu lagi lupa gambarnya pinguin...
Liquid mah selera masing-masing sih gan, kalau selera saya yang ada diatas kwk

smoant.com

Re: Merk Dan rasa Apa Yang Paling mantap/digemari

ndowar75 wrote:

Kalau saya lagi seneng pake berrypy, pacman sama satu lagi lupa gambarnya pinguin...
Liquid mah selera masing-masing sih gan, kalau selera saya yang ada diatas kwk

Chill inc. ?

103 (edited by owodantyo 2017-05-18 20:57:04)

Re: Merk Dan rasa Apa Yang Paling mantap/digemari

coba apple crust om bro, lagi seneng2nya pake ini, dr juicecartel jg.. jenis flavor selera saya nih, pas, ga terlalu manis, ga terlalu creamy...pas lah.. apple pie banget mirip McD apple pie..tapi rada susah carinya...kayaknya bukan selera mayoritas..hehe..bukan promosi loh ya big_smile

oiya, btw, ada yg tau/rekomen flavor creamy-orange sama teh mint?

tootlepuffer
.
.
ig: @dntyp

Re: Merk Dan rasa Apa Yang Paling mantap/digemari

kalo suka buah yang gak ada rasa mintnya bisa coba mudo dari daily vape , buahnya segar kombinasi markisa orange ada kiwi nya

=================waja sampai kaputing=================