Topic: pertanyaan seputar carto

Agan2 semua, numpang tanya dong..

1. Rata2 umur carto itu berapa hari/minggu
2. Kalo carto sudah muncul rasa gosong/TH pedes banget masih bisa dibenerin ga? Atau dihilangkan rasanya
3. Cara pake carto yg bener supaya awet, dihisap pelan2 atau dihisap kuat.

Mohon info ya. Thanks

smoant.com

Re: pertanyaan seputar carto

1. tergantung liquid, PG/VG base, biasanya VG lebih cepet kotor. tergantung ama warna liquid jg, kl warna warni cepet kotor karto jadi ya cepet rusak

2. ga bisa

3. kl pengisapan mau sambil jungkir balik jg bisa bro ga ngerusak lol
supaya awet ya usahain carto basah itu doang. bolongin yg banyak , sebelon di kenyot kudu basah kartonya big_smile

Re: pertanyaan seputar carto

CIBERUS wrote:

1. tergantung liquid, PG/VG base, biasanya VG lebih cepet kotor. tergantung ama warna liquid jg, kl warna warni cepet kotor karto jadi ya cepet rusak

2. ga bisa

3. kl pengisapan mau sambil jungkir balik jg bisa bro ga ngerusak lol
supaya awet ya usahain carto basah itu doang. bolongin yg banyak , sebelon di kenyot kudu basah kartonya big_smile

idealnya berapa bolongan om yg di carto..? secara ane dah pake 2 bolongan tp klo sering dikenyot agak kering dikit di tenggorokan.. sad

Re: pertanyaan seputar carto

tergantung jg bro, kl liquid VG gw bolongin 8 biji gpp lol
kl PG 5-6 aja cukup, pas ngevape sesekali di liat aja di filler kl fillernya putih ( kering ) di tetesin aja dulu sementara, nanti kl liquidnya ditank abis, bolongin lagi 1 ato 2 , bolongin jg terserah dimana2, malah lebih bagus kl dimana2 dari pada 1 arah doang big_smile

Re: pertanyaan seputar carto

CIBERUS wrote:

tergantung jg bro, kl liquid VG gw bolongin 8 biji gpp lol
kl PG 5-6 aja cukup, pas ngevape sesekali di liat aja di filler kl fillernya putih ( kering ) di tetesin aja dulu sementara, nanti kl liquidnya ditank abis, bolongin lagi 1 ato 2 , bolongin jg terserah dimana2, malah lebih bagus kl dimana2 dari pada 1 arah doang big_smile

kayaknya dari pada dibolongin dimana-mana, mending tabung metalnya diganti sama mesh yang tebel macam kawat ayam gitu hehehe

Re: pertanyaan seputar carto

omypuss wrote:
CIBERUS wrote:

tergantung jg bro, kl liquid VG gw bolongin 8 biji gpp lol
kl PG 5-6 aja cukup, pas ngevape sesekali di liat aja di filler kl fillernya putih ( kering ) di tetesin aja dulu sementara, nanti kl liquidnya ditank abis, bolongin lagi 1 ato 2 , bolongin jg terserah dimana2, malah lebih bagus kl dimana2 dari pada 1 arah doang big_smile

kayaknya dari pada dibolongin dimana-mana, mending tabung metalnya diganti sama mesh yang tebel macam kawat ayam gitu hehehe

Jadi kita ngevape mesh berlumuran liquid gitu?
Hmmm....jadi ada ide big_smile

Re: pertanyaan seputar carto

masih setia pake CE2 plus

sudah 4 bulan hanya pake 2 carto ce2 big_smile

1pakai 1direbuild dst. heheheh......

Re: pertanyaan seputar carto

buburkacangijo wrote:

masih setia pake CE2 plus

sudah 4 bulan hanya pake 2 carto ce2 big_smile

1pakai 1direbuild dst. heheheh......

akhirnya yang paling sering ane pake buat harian ce2 xl tapi tabung besi diganti pake tabung suntikan.
awet banget, ga rusak-rusak