Topic: Tempat jual essence di jogja

Permisi para suhu saya mau coba bikin liquid sendiri tp bngung mau beli dmn essence nya.. Kalo di jogja seller yg recomend mana ya? Mohon bantuan nya master...sekalian tempat beli pg san vg hehehehehe

smoant.com

Re: Tempat jual essence di jogja

ane jg jogja....
lagi nyari juga nih...

*nunggu mastah yg kasi inpoh

Re: Tempat jual essence di jogja

ronniebadoor wrote:

Permisi para suhu saya mau coba bikin liquid sendiri tp bngung mau beli dmn essence nya.. Kalo di jogja seller yg recomend mana ya? Mohon bantuan nya master...sekalian tempat beli pg san vg hehehehehe

cek PM om

Salam vapor

Raka_1252
www.javapor.net
Salam // Javapor

Re: Tempat jual essence di jogja

PM juga gan ??
saya bingung juga nyaroinya dmn?

Re: Tempat jual essence di jogja

halpatara wrote:

PM juga gan ??
saya bingung juga nyaroinya dmn?

Cek PM Om (y)

Raka_1252
www.javapor.net
Salam // Javapor

Re: Tempat jual essence di jogja

PM dong gan hehe ane juga pengen tau

Re: Tempat jual essence di jogja

PM juga donk Om, nuwun salam vape

Re: Tempat jual essence di jogja

raka1252 wrote:
ronniebadoor wrote:

Permisi para suhu saya mau coba bikin liquid sendiri tp bngung mau beli dmn essence nya.. Kalo di jogja seller yg recomend mana ya? Mohon bantuan nya master...sekalian tempat beli pg san vg hehehehehe

cek PM om

Salam vapor


ane juga di pm dong gan :*

Re: Tempat jual essence di jogja

Ane juga di PM dong gan...

Re: Tempat jual essence di jogja

raka1252 wrote:
ronniebadoor wrote:

Permisi para suhu saya mau coba bikin liquid sendiri tp bngung mau beli dmn essence nya.. Kalo di jogja seller yg recomend mana ya? Mohon bantuan nya master...sekalian tempat beli pg san vg hehehehehe

cek PM om

Salam vapor

ane juga di PM dong gan , butuh pencerahan nih ...

Re: Tempat jual essence di jogja

raka1252 wrote:
halpatara wrote:

PM juga gan ??
saya bingung juga nyaroinya dmn?

Cek PM Om (y)

dinanti PMnya
Hahahah

Re: Tempat jual essence di jogja

raka1252 wrote:
ronniebadoor wrote:

Permisi para suhu saya mau coba bikin liquid sendiri tp bngung mau beli dmn essence nya.. Kalo di jogja seller yg recomend mana ya? Mohon bantuan nya master...sekalian tempat beli pg san vg hehehehehe

cek PM om

Salam vapor

Pm ane jug dong gan big_smile

Newbie to vape. Fallin love with two things that was balanced Flavor and Vapor. Vape on !

Re: Tempat jual essence di jogja

zfadillah111 wrote:
raka1252 wrote:
ronniebadoor wrote:

Permisi para suhu saya mau coba bikin liquid sendiri tp bngung mau beli dmn essence nya.. Kalo di jogja seller yg recomend mana ya? Mohon bantuan nya master...sekalian tempat beli pg san vg hehehehehe

cek PM om

Salam vapor

Pm ane jug dong gan big_smile

PM juga dong gansss

Re: Tempat jual essence di jogja

Gan sy jg donk. Thx y

Re: Tempat jual essence di jogja

Gan sy jg donk. Thx y

Re: Tempat jual essence di jogja

raka1252 wrote:
ronniebadoor wrote:

Permisi para suhu saya mau coba bikin liquid sendiri tp bngung mau beli dmn essence nya.. Kalo di jogja seller yg recomend mana ya? Mohon bantuan nya master...sekalian tempat beli pg san vg hehehehehe

cek PM om

Salam vapor

om Raka, ane jg di PM dong. maturn nuwun...

Re: Tempat jual essence di jogja

om raka ane jg dibisikin heuheu

Re: Tempat jual essence di jogja

Kaka raka, Bisikin juga donk

Re: Tempat jual essence di jogja

bisikin juga om hehee

Re: Tempat jual essence di jogja

bisikbisik juga om smile

Re: Tempat jual essence di jogja

Boleh mnt pm om raka...matur suwun

Re: Tempat jual essence di jogja

Just info...
TOKO Bahan Kue di Jl. Dr. SUTOMO Gayam ke Utara.
Saya sdh coba Lychee dan Jambu Flavornya dpt.

23

Re: Tempat jual essence di jogja

raka1252 wrote:
ronniebadoor wrote:

Permisi para suhu saya mau coba bikin liquid sendiri tp bngung mau beli dmn essence nya.. Kalo di jogja seller yg recomend mana ya? Mohon bantuan nya master...sekalian tempat beli pg san vg hehehehehe

cek PM om

Salam vapor

sy juga di PM dong mas smile

24 (edited by bhizmow 2015-01-16 13:52:23)

Re: Tempat jual essence di jogja

Disini ada ngga orang jogja yang mau coba diy?
Beli pg - vg di bratachem
Kalo mau patungan yuk .. Kalo beli 1L
Kebanyakan kayanya.. Ahahaha
***pm aja kalo mau

25

Re: Tempat jual essence di jogja

raka1252 wrote:
ronniebadoor wrote:

Permisi para suhu saya mau coba bikin liquid sendiri tp bngung mau beli dmn essence nya.. Kalo di jogja seller yg recomend mana ya? Mohon bantuan nya master...sekalian tempat beli pg san vg hehehehehe

cek PM om

Salam vapor

Aku juga dibisikin dong