Re: Tempat jual essence di jogja

teukuputraalamsyah wrote:
raka1252 wrote:
ronniebadoor wrote:

Permisi para suhu saya mau coba bikin liquid sendiri tp bngung mau beli dmn essence nya.. Kalo di jogja seller yg recomend mana ya? Mohon bantuan nya master...sekalian tempat beli pg san vg hehehehehe

cek PM om

Salam vapor


ane juga di pm dong gan :*

pm dong om

smoant.com

Re: Tempat jual essence di jogja

PM jg boz....thanx

53

Re: Tempat jual essence di jogja

cek PM om

Salam vapor

pm in ane juga om

Re: Tempat jual essence di jogja

Pm jg dong gan...hehe

Re: Tempat jual essence di jogja

Pm ane juga dong gan di mana aja yang jual essencs

Re: Tempat jual essence di jogja

Permisi para suhu. Saya juga lg cari essence nih , pm dong
Makasih sebelumnya

Re: Tempat jual essence di jogja

raka1252 wrote:
ronniebadoor wrote:

Permisi para suhu saya mau coba bikin liquid sendiri tp bngung mau beli dmn essence nya.. Kalo di jogja seller yg recomend mana ya? Mohon bantuan nya master...sekalian tempat beli pg san vg hehehehehe

cek PM om

Salam vapor

Aku jg dibisikin ya gan.maturnuwun

Re: Tempat jual essence di jogja

ikutan di bisikin dong.

Re: Tempat jual essence di jogja

udah coba di toko bahan roti & kue intisari?

Re: Tempat jual essence di jogja

Pm juga dong

Re: Tempat jual essence di jogja

gororo wrote:

udah coba di toko bahan roti & kue intisari?

Kykny yg d jual d sna yg kering/kiloan deh mas

Re: Tempat jual essence di jogja

Pm jg gan, thx

Re: Tempat jual essence di jogja

Boleh juga donk bisikin,

Re: Tempat jual essence di jogja

Permisi master.
Saya mau nanya. Tempat jual pg,vg,essense di jogja mana ya master?
Saya newbie dan saya mau berkreasi rasa. Mohon bantuannya ya master, buat tempat yg recomended.

Makasih master.

Re: Tempat jual essence di jogja

Permisi mas mbak senior saya mau tanya yang jual essence di jogja dimana ya?

Re: Tempat jual essence di jogja

Permisi suhu2... Mau tny ne penjual essen buat Liquid d jogja d mana ya??? Terima kasih sebelum nya

Re: Tempat jual essence di jogja

Permisi master.
Saya mau nanya. Tempat jual pg,vg,essense di jogja mana ya master?
Saya newbie dan saya mau berkreasi rasa. Mohon bantuannya ya master, buat tempat yg recomended.

Makasih master.

Re: Tempat jual essence di jogja

Pm jg dong gan

Re: Tempat jual essence di jogja

PM dong om yg udah dapet PM.
big_smile

...

I Blow Clouds...
Instagram
: @amirulikhsan_

Re: Tempat jual essence di jogja

Minta pm nya juga mas mas e maturnuwun

Re: Tempat jual essence di jogja

Pm jg dong...

Re: Tempat jual essence di jogja

permisi para suhu,mau nanya tempat buat beli paket eliquid (pg,vg,essens)nya dimana ya? bisikin dong bro big_smile

Re: Tempat jual essence di jogja

pm juga essence merk capella, flavour art, flavour west, tfa juga

Re: Tempat jual essence di jogja

Bang mau nanya buat beli essence di jogja mana ya?
Makasih bang master

Re: Tempat jual essence di jogja

Bang mau nanya buat beli essence di jogja mana ya?
Makasih bang master