Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

15hak wrote:

Ikutan share aja, saya pakai Atlantis ud 15 harian coil ud hbs 2. Coil memang rasanya cepat gosong, pakai kira2 7 harian aja hrs ud ganti coil, hrg coil 50rb an /pcs. Akhirnya belajar rebuild coil sendiri dan lihat2 videonya di youtube, akhirnya berhasil. Pakai khantal 24 atau 26, 5 lilitan di diameter 4mm alhasil dpt 0,7ohm. Rasa gosong hilang main di 40 s/d 50 watt.
Masalah liquid boros wajar aja, tank cm 2ml + main di watt segitu tp asap ngebullll...
Mohon tambahan/koreksi para suhu klu ada yg salah, saya cm newbie...

Bro ngebuild coild nya vertical atau horizontal? terus kan ada 4 lobang ketutup di bolongin ga? atau dibiarin aja.

Kalo gw liat di youtube banyak yg dibiarin, tapi ada juga yg dibuka 4 lobang nya, terus 2 ketutup cotton, 2 lagi dibuka gitu aja edan. ga takut flooding apa.

Tapi yg gitu (dibuka 2 lobang) bikin nya horizontal coil sih.

Kalo rebuild lagi foto pajang dimari dong, pengen liat hehe.

SMPL Mod -> UD Goblin; Derringer

iPV Mini 2 -> Subtank Original; Atlantis

smoant.com

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

tajpapa wrote:
15hak wrote:

Ikutan share aja, saya pakai Atlantis ud 15 harian coil ud hbs 2. Coil memang rasanya cepat gosong, pakai kira2 7 harian aja hrs ud ganti coil, hrg coil 50rb an /pcs. Akhirnya belajar rebuild coil sendiri dan lihat2 videonya di youtube, akhirnya berhasil. Pakai khantal 24 atau 26, 5 lilitan di diameter 4mm alhasil dpt 0,7ohm. Rasa gosong hilang main di 40 s/d 50 watt.
Masalah liquid boros wajar aja, tank cm 2ml + main di watt segitu tp asap ngebullll...
Mohon tambahan/koreksi para suhu klu ada yg salah, saya cm newbie...

Bro ngebuild coild nya vertical atau horizontal? terus kan ada 4 lobang ketutup di bolongin ga? atau dibiarin aja.

Kalo gw liat di youtube banyak yg dibiarin, tapi ada juga yg dibuka 4 lobang nya, terus 2 ketutup cotton, 2 lagi dibuka gitu aja edan. ga takut flooding apa.

Tapi yg gitu (dibuka 2 lobang) bikin nya horizontal coil sih.

Kalo rebuild lagi foto pajang dimari dong, pengen liat hehe.

Coil tetap bikin Vertical aja, tp jgn di rapati ya. 5 gulungan aja. Dapat 0,7ohm bisa main di 45watt/5,8 volt tanpa ada rasa gosong.
Masalah 4 lobang jgn di apa2in, tarik aja khantal bekasnya dari bawah biar ga merusak kasa stainless yg diatas. Pasang khantal baru jg dari bawah lagi.
Foto tar diusahin pajang klu rebuild lagi.

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

15hak wrote:

Coil tetap bikin Vertical aja, tp jgn di rapati ya. 5 gulungan aja. Dapat 0,7ohm bisa main di 45watt/5,8 volt tanpa ada rasa gosong.
Masalah 4 lobang jgn di apa2in, tarik aja khantal bekasnya dari bawah biar ga merusak kasa stainless yg diatas. Pasang khantal baru jg dari bawah lagi.
Foto tar diusahin pajang klu rebuild lagi.

Gw dah buat bro mumpung iseng weekend hehe. Horizontal Kanthal 24AWG 6 gulungan diameter 3mm kebaca nya 0,6ohm. Gw masih seneng sih di 21watt an.

Kebuka banget rasanya. 4 lobang gw buka semua. 2 lobang ketutup cotton. Agak flooding dikit sih hehe, tapi taste better daripada stock coil. Mungkin karena stock coil build nya vertical yah. Airflow kebuka banget kalo build horizontal.

Entar kapan2 kalo build lagi gw add pic dimari.

SMPL Mod -> UD Goblin; Derringer

iPV Mini 2 -> Subtank Original; Atlantis

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

Sori teman2 butuh masukannya ne... gw br beli atlantis, langsung coba dgn ipv2s pasang di 30 watt ohm terbaca 0.6... tapi vapornya kok gak bisa ngebul ya?
malah vapornya tipis banget, airhole dah dipasang paling gede, cb naikin ke 40 watt, ganti coil cadangannya jg, tetep sama vapor pis tipis... ada yg bisa bantu saran ne teman2...

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

donnyvape wrote:

Sori teman2 butuh masukannya ne... gw br beli atlantis, langsung coba dgn ipv2s pasang di 30 watt ohm terbaca 0.6... tapi vapornya kok gak bisa ngebul ya?
malah vapornya tipis banget, airhole dah dipasang paling gede, cb naikin ke 40 watt, ganti coil cadangannya jg, tetep sama vapor pis tipis... ada yg bisa bantu saran ne teman2...

Liquid nya apa om? mungkin PG atau VG komposisi nya bisa diganti, biar vapor production nya bisa lebih ngebul. Gw sendiri pake Atlantis ga terlalu ngejar cloud tapi flavor.

SMPL Mod -> UD Goblin; Derringer

iPV Mini 2 -> Subtank Original; Atlantis

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

Liquidnya pakai juice.my

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

Sekitar berapa hari yg lalu gw membeli atlantis...
Sblmnya pake rda,tp krn bosan netes gw mau coba tanki yg katanya asapnya dan rasanya sejabul rda,coba deh akhirnya beli...
Kesan pertama gw coba asap sih ngebul,bisa di bilang mirip rda lah (rda kalo main standard dual coil ohm 0.4an lah mungkin)..tau sendiri rda kalo dibawah itu ga ada yg lawan ngebul nya.hahaha...
Kesan pertama jujur gw agak kecewa di flavornya,menurut gw ga berasa sama sekali.
Sempat hopeless malas mau make lg,kepikir mau beli lemo atau orchid v4 biar lebih berasa flavornya.
Nah trus akhirnya gw putuskan mencoba rebuil coil nya ni atlantis..
Setelah gw coba build dpt di 0.61 ohm yg gw rasain jauh berbeda drpd coil pabrikan nya walau gw tau pas gw ukur coil pabrikan (0.50).
Rasa flavor lebih dpt setelah gw pake coil build,jd sekedar berbagi aja kalo mank ada yg make atlantis persis seperti yg gw rasain krg memuaskan flavor nya,boleh dah utk coba build coil nya sendiri,mudah2an dpt membantu..
Jujur skrg gw agak lebih puas pake ni Atlantis,tp tetap aja gw masih pusing dan keknya gw tetap mau beli Lemo / orchid v4 biar lebih berasa.hahaha...tp blm bisa mutuskan mana yg mau dibeli,soalnya gw maunya yg sengebul atlantis tp lebih berasa.hehe..kalo ada yg punya saran atau pengalaman dgn lemo dan orchid boleh donk kasih saran PM aja biar ga out of topic.hehe...
Makasih sekedar berbagi...Keep Vaping !!!

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

lifestrong wrote:

Sekitar berapa hari yg lalu gw membeli atlantis...
Sblmnya pake rda,tp krn bosan netes gw mau coba tanki yg katanya asapnya dan rasanya sejabul rda,coba deh akhirnya beli...
Kesan pertama gw coba asap sih ngebul,bisa di bilang mirip rda lah (rda kalo main standard dual coil ohm 0.4an lah mungkin)..tau sendiri rda kalo dibawah itu ga ada yg lawan ngebul nya.hahaha...
Kesan pertama jujur gw agak kecewa di flavornya,menurut gw ga berasa sama sekali.
Sempat hopeless malas mau make lg,kepikir mau beli lemo atau orchid v4 biar lebih berasa flavornya.
Nah trus akhirnya gw putuskan mencoba rebuil coil nya ni atlantis..
Setelah gw coba build dpt di 0.61 ohm yg gw rasain jauh berbeda drpd coil pabrikan nya walau gw tau pas gw ukur coil pabrikan (0.50).
Rasa flavor lebih dpt setelah gw pake coil build,jd sekedar berbagi aja kalo mank ada yg make atlantis persis seperti yg gw rasain krg memuaskan flavor nya,boleh dah utk coba build coil nya sendiri,mudah2an dpt membantu..
Jujur skrg gw agak lebih puas pake ni Atlantis,tp tetap aja gw masih pusing dan keknya gw tetap mau beli Lemo / orchid v4 biar lebih berasa.hahaha...tp blm bisa mutuskan mana yg mau dibeli,soalnya gw maunya yg sengebul atlantis tp lebih berasa.hehe..kalo ada yg punya saran atau pengalaman dgn lemo dan orchid boleh donk kasih saran PM aja biar ga out of topic.hehe...
Makasih sekedar berbagi...Keep Vaping !!!

better ambil lemo / lemo drop broo . flavour vapor dapet semua ..
cons nya cuma 1 , ati" pyrexglass nya pecah kayak punya gw sad dan belum ada yg jual pyrexglass nya sampe sekarang .
terpaksa mau ambil lemo drop biar matching sama ipv gw big_smile

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

Kalo Atlantis bandinginnya sama Subtank kaleee..... lebih pas wkwkwkkw

Lemo vs Kayfun vs Orchid vs Fogger vs Tayfun

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

Saya punya kayfun lite v2, Atlantis, lemo drop,,, pilihan ke Lemo Drop gan..

phassat wrote:

Kalo Atlantis bandinginnya sama Subtank kaleee..... lebih pas wkwkwkkw

Lemo vs Kayfun vs Orchid vs Fogger vs Tayfun

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

danuqwong wrote:
lifestrong wrote:

Sekitar berapa hari yg lalu gw membeli atlantis...
Sblmnya pake rda,tp krn bosan netes gw mau coba tanki yg katanya asapnya dan rasanya sejabul rda,coba deh akhirnya beli...
Kesan pertama gw coba asap sih ngebul,bisa di bilang mirip rda lah (rda kalo main standard dual coil ohm 0.4an lah mungkin)..tau sendiri rda kalo dibawah itu ga ada yg lawan ngebul nya.hahaha...
Kesan pertama jujur gw agak kecewa di flavornya,menurut gw ga berasa sama sekali.
Sempat hopeless malas mau make lg,kepikir mau beli lemo atau orchid v4 biar lebih berasa flavornya.
Nah trus akhirnya gw putuskan mencoba rebuil coil nya ni atlantis..
Setelah gw coba build dpt di 0.61 ohm yg gw rasain jauh berbeda drpd coil pabrikan nya walau gw tau pas gw ukur coil pabrikan (0.50).
Rasa flavor lebih dpt setelah gw pake coil build,jd sekedar berbagi aja kalo mank ada yg make atlantis persis seperti yg gw rasain krg memuaskan flavor nya,boleh dah utk coba build coil nya sendiri,mudah2an dpt membantu..
Jujur skrg gw agak lebih puas pake ni Atlantis,tp tetap aja gw masih pusing dan keknya gw tetap mau beli Lemo / orchid v4 biar lebih berasa.hahaha...tp blm bisa mutuskan mana yg mau dibeli,soalnya gw maunya yg sengebul atlantis tp lebih berasa.hehe..kalo ada yg punya saran atau pengalaman dgn lemo dan orchid boleh donk kasih saran PM aja biar ga out of topic.hehe...
Makasih sekedar berbagi...Keep Vaping !!!

better ambil lemo / lemo drop broo . flavour vapor dapet semua ..
cons nya cuma 1 , ati" pyrexglass nya pecah kayak punya gw sad dan belum ada yg jual pyrexglass nya sampe sekarang .
terpaksa mau ambil lemo drop biar matching sama ipv gw big_smile

Waduh om, serius nih, ga ada yang jual pyrexnya? ngeri juga kalo pecah. Padahal baru minat buat coba lemo

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

AtVape wrote:
danuqwong wrote:
lifestrong wrote:

Sekitar berapa hari yg lalu gw membeli atlantis...
Sblmnya pake rda,tp krn bosan netes gw mau coba tanki yg katanya asapnya dan rasanya sejabul rda,coba deh akhirnya beli...
Kesan pertama gw coba asap sih ngebul,bisa di bilang mirip rda lah (rda kalo main standard dual coil ohm 0.4an lah mungkin)..tau sendiri rda kalo dibawah itu ga ada yg lawan ngebul nya.hahaha...
Kesan pertama jujur gw agak kecewa di flavornya,menurut gw ga berasa sama sekali.
Sempat hopeless malas mau make lg,kepikir mau beli lemo atau orchid v4 biar lebih berasa flavornya.
Nah trus akhirnya gw putuskan mencoba rebuil coil nya ni atlantis..
Setelah gw coba build dpt di 0.61 ohm yg gw rasain jauh berbeda drpd coil pabrikan nya walau gw tau pas gw ukur coil pabrikan (0.50).
Rasa flavor lebih dpt setelah gw pake coil build,jd sekedar berbagi aja kalo mank ada yg make atlantis persis seperti yg gw rasain krg memuaskan flavor nya,boleh dah utk coba build coil nya sendiri,mudah2an dpt membantu..
Jujur skrg gw agak lebih puas pake ni Atlantis,tp tetap aja gw masih pusing dan keknya gw tetap mau beli Lemo / orchid v4 biar lebih berasa.hahaha...tp blm bisa mutuskan mana yg mau dibeli,soalnya gw maunya yg sengebul atlantis tp lebih berasa.hehe..kalo ada yg punya saran atau pengalaman dgn lemo dan orchid boleh donk kasih saran PM aja biar ga out of topic.hehe...
Makasih sekedar berbagi...Keep Vaping !!!

better ambil lemo / lemo drop broo . flavour vapor dapet semua ..
cons nya cuma 1 , ati" pyrexglass nya pecah kayak punya gw sad dan belum ada yg jual pyrexglass nya sampe sekarang .
terpaksa mau ambil lemo drop biar matching sama ipv gw big_smile

Waduh om, serius nih, ga ada yang jual pyrexnya? ngeri juga kalo pecah. Padahal baru minat buat coba lemo

udah ada skrg yg jual big_smile

38 (edited by siyoyo 2015-01-30 19:38:57)

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

Setelah seminggu ane beli atlantis, coil udah mulai berasa gosong bahkan maen di watt rendah sekitaran 7 watt. Liat2 youtube cara rebuild coil atlantis. Ane praktekin, pake khantal 26 awg 6 lilitan dapet 0,6 ohm. Yg ane rasain setelah rebuild coil. Flavour sma cloud lebih poll dripada coil bawaan. Bahkan setting di 7 watt pake rebuild coil lebih nampol dripada maen di 7 watt pake coil bawaan. Cakep bener. Itung2 menghemat dripada beli coil lgi yg hrganya lumayan. Cuma modal khantal sma cotton doank. Kesimpulannya. IMHO, Potensi si atlantis ini lebih maksimal klo coilnya di rebuild.

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

selama malam

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

Aspire Atlantis bocor batre sama bocor liquid haha. Tapi dengan adanya replacement tank yang 5ml kayaknya lumayan buat nampung 'minumannya' atlantis.

Vaping bukan sekedar gaya!
Instagram: @eriestandreaz
Twitter: @Eriestandreas
Path: Andreas Harry Eriestanto

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

Bagus nih bray postingannya .............
sekalian numpang iklan buat informasi yang suka sepak bola........................
Bagi yang gak suka ya mohon jangan ngusik, terima kasih..................
Informasi seputar sepak bola hanya disini tempatnya ......................

Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru, Agen Koran Olahraga

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

siyoyo wrote:

Setelah seminggu ane beli atlantis, coil udah mulai berasa gosong bahkan maen di watt rendah sekitaran 7 watt. Liat2 youtube cara rebuild coil atlantis. Ane praktekin, pake khantal 26 awg 6 lilitan dapet 0,6 ohm. Yg ane rasain setelah rebuild coil. Flavour sma cloud lebih poll dripada coil bawaan. Bahkan setting di 7 watt pake rebuild coil lebih nampol dripada maen di 7 watt pake coil bawaan. Cakep bener. Itung2 menghemat dripada beli coil lgi yg hrganya lumayan. Cuma modal khantal sma cotton doank. Kesimpulannya. IMHO, Potensi si atlantis ini lebih maksimal klo coilnya di rebuild.

Beli Atlantis = Konyol..........Mending beli RTA skalian (rasa lebih dapet,harga lebih murah,bisa buat ngebul,bisa buat flavour....seenak kita sendiri....kapan saja....dan dimana saja...

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

siyoyo wrote:

Setelah seminggu ane beli atlantis, coil udah mulai berasa gosong bahkan maen di watt rendah sekitaran 7 watt. Liat2 youtube cara rebuild coil atlantis. Ane praktekin, pake khantal 26 awg 6 lilitan dapet 0,6 ohm. Yg ane rasain setelah rebuild coil. Flavour sma cloud lebih poll dripada coil bawaan. Bahkan setting di 7 watt pake rebuild coil lebih nampol dripada maen di 7 watt pake coil bawaan. Cakep bener. Itung2 menghemat dripada beli coil lgi yg hrganya lumayan. Cuma modal khantal sma cotton doank. Kesimpulannya. IMHO, Potensi si atlantis ini lebih maksimal klo coilnya di rebuild.

Seminggu? Wah lama amat om? Gw 3 hari aja udh gak enak big_smile

Japs_yqza wrote:

Beli Atlantis = Konyol..........Mending beli RTA skalian (rasa lebih dapet,harga lebih murah,bisa buat ngebul,bisa buat flavour....seenak kita sendiri....kapan saja....dan dimana saja...

Lebih konyol lagi klo beli RTA tapi gak bisa (dan gak mau belajar) buildnya big_smile

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

Japs_yqza wrote:
siyoyo wrote:

Setelah seminggu ane beli atlantis, coil udah mulai berasa gosong bahkan maen di watt rendah sekitaran 7 watt. Liat2 youtube cara rebuild coil atlantis. Ane praktekin, pake khantal 26 awg 6 lilitan dapet 0,6 ohm. Yg ane rasain setelah rebuild coil. Flavour sma cloud lebih poll dripada coil bawaan. Bahkan setting di 7 watt pake rebuild coil lebih nampol dripada maen di 7 watt pake coil bawaan. Cakep bener. Itung2 menghemat dripada beli coil lgi yg hrganya lumayan. Cuma modal khantal sma cotton doank. Kesimpulannya. IMHO, Potensi si atlantis ini lebih maksimal klo coilnya di rebuild.

Beli Atlantis = Konyol..........Mending beli RTA skalian (rasa lebih dapet,harga lebih murah,bisa buat ngebul,bisa buat flavour....seenak kita sendiri....kapan saja....dan dimana saja...

Ya masing2 org beda rasa dan kemauan om. Ane udah pernah nyobain rda maupun rta om. Dan menurut ane si atlantis ini udah cukup memenuhi keinginan ane.. Hehehe..

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

Japs_yqza wrote:
siyoyo wrote:

Setelah seminggu ane beli atlantis, coil udah mulai berasa gosong bahkan maen di watt rendah sekitaran 7 watt. Liat2 youtube cara rebuild coil atlantis. Ane praktekin, pake khantal 26 awg 6 lilitan dapet 0,6 ohm. Yg ane rasain setelah rebuild coil. Flavour sma cloud lebih poll dripada coil bawaan. Bahkan setting di 7 watt pake rebuild coil lebih nampol dripada maen di 7 watt pake coil bawaan. Cakep bener. Itung2 menghemat dripada beli coil lgi yg hrganya lumayan. Cuma modal khantal sma cotton doank. Kesimpulannya. IMHO, Potensi si atlantis ini lebih maksimal klo coilnya di rebuild.

Beli Atlantis = Konyol..........Mending beli RTA skalian (rasa lebih dapet,harga lebih murah,bisa buat ngebul,bisa buat flavour....seenak kita sendiri....kapan saja....dan dimana saja...

pilihan dan selera itu subjective bro hehehe ... saya pilih atlantis simple, ngga perlu bawa tools buat rebuild, ribet bawa tools kalo sering naik pesawat ...

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

replacement glass tank atlantis ada yg jual ga ya? hihi abis yg satunya retak.

newbie and always be a newbie smile

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

madowz wrote:

replacement glass tank atlantis ada yg jual ga ya? hihi abis yg satunya retak.

Kan ada cadangannya bro. Di dalam kotak dibaliknya, ada 1 replacement glass sma 1 coil.

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

madowz wrote:

replacement glass tank atlantis ada yg jual ga ya? hihi abis yg satunya retak.

uda banyak yg jual bro, coba cek di Tokope**a kemarin beli 55 rebuan ... authentic dah itu

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

fanistevan wrote:
madowz wrote:

replacement glass tank atlantis ada yg jual ga ya? hihi abis yg satunya retak.

uda banyak yg jual bro, coba cek di Tokope**a kemarin beli 55 rebuan ... authentic dah itu

Oh gitu, thanks infonya ya bos

newbie and always be a newbie smile

Re: Want a Kayfun killer? Or even match your RDA friends? ASPIRE ATLANTIS!

siyoyo wrote:
madowz wrote:

replacement glass tank atlantis ada yg jual ga ya? hihi abis yg satunya retak.

Kan ada cadangannya bro. Di dalam kotak dibaliknya, ada 1 replacement glass sma 1 coil.

Betul bos, yang satu retak, kalau yg skrg retak juga kan berabe kalau ga ada yg jual. gitu mksdnya.

newbie and always be a newbie smile