Topic: Forbidden edit topic sendiri ?

keluar pesan :

403
Forbidden

Access to this resource on the server is denied!



saat mw edit topic jual beli, wajar kah?

smoant.com

2 (edited by firebird001 2015-06-16 08:03:54)

Re: Forbidden edit topic sendiri ?

vincentkosasih wrote:

keluar pesan :

403
Forbidden

Access to this resource on the server is denied!



saat mw edit topic jual beli, wajar kah?

sama, saya juga mau edit postingan dagangan saya mau rubah harga

keluar pesan :

403
Forbidden
Access to this resource on the server is denied!

sama ama pertanyaan saya dengan agan.

saat mw edit topic jual beli, wajar kah?
bagaimana saya mau update price ?
bagaimana saya mau update deskripsi ?

Re: Forbidden edit topic sendiri ?

iya nih... sampai sekarang belum bisa diedit postingan sendiri ...

keluar pesan :
403
Forbidden
Access to this resource on the server is denied!

Re: Forbidden edit topic sendiri ?

iya nih... sampai sekarang.... postingn saya Invader Mini ngga bisa di update Price-nya..

keluar pesan :
403
Forbidden
Access to this resource on the server is denied!

Re: Forbidden edit topic sendiri ?

vincentkosasih wrote:

keluar pesan :

403
Forbidden

Access to this resource on the server is denied!



saat mw edit topic jual beli, wajar kah?

sharing sedikit gan, ane jg ngalamin hal yg sama pada saat ane taro link ss di thread ane..
awalnya ane sekaligus taruh 4 buah ss, muncullah respon yg sama sperti yang agan terima "403 forbidden"
stelah itu ane coba masukin 1 per 1 ss ane itu ( 1 ss -> submit -> edit -> repeat ).. alhasil masuk smua itu ss ane..
smoga membantu...