Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

adet1234 wrote:

Gan nanya nih. Kalo ane make dua baterai beda merek tapi spec nya sama kira2 aman ngga ya?

https://www.e-cigarette-forum.com/forum … on.614526/
baca baca disini aja bro biar lebih paham, banyak penjelasannya

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

smoant.com

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

Gan nanya nih. Kalo ane make dua baterai beda merek tapi spec nya sama kira2 aman ngga ya?

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

adet1234 wrote:

Gan nanya nih. Kalo ane make dua baterai beda merek tapi spec nya sama kira2 aman ngga ya?

itu gw diatas udah jawab, ngga baca gan?

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

Samsung SDI ICR18650-26F 2600mAh 5.2A ( warna pink )
amankah untuk vapor ???

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

Samsung SDI ICR18650-26F 2600mAh 5.2A ( warna PiNk )

amankah untuk vapor/ vape ?????

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

kemplanx wrote:

Samsung SDI ICR18650-26F 2600mAh 5.2A ( warna PiNk )

amankah untuk vapor/ vape ?????

Nyomot dari powerbank? Coba cari yg jelas2 aja gan. Ane ada batre itu 3 biji ga dipake

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

dikasih temen


katanya bekas dipakai utk vape

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

kemplanx wrote:

dikasih temen


katanya bekas dipakai utk vape

ya aman2 aja klo dipake di vamo yg cuma 15-20 watt

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

hashidiq wrote:
kemplanx wrote:

dikasih temen


katanya bekas dipakai utk vape

ya aman2 aja klo dipake di vamo yg cuma 15-20 watt

Kalo untuk tesla 240watt ???

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

hashidiq wrote:
kemplanx wrote:

dikasih temen


katanya bekas dipakai utk vape

ya aman2 aja klo dipake di vamo yg cuma 15-20 watt

20w ? Saya mau yg asapnya banyak om, watt segitu mah ga ada asapnya om wkwkwk

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

kemplanx wrote:
hashidiq wrote:
kemplanx wrote:

dikasih temen


katanya bekas dipakai utk vape

ya aman2 aja klo dipake di vamo yg cuma 15-20 watt

Kalo untuk tesla 240watt ???

Saya pakai sony vtc5 gan, modnya jerigen with led jugaa.

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

adhitp8 wrote:
kemplanx wrote:
hashidiq wrote:

ya aman2 aja klo dipake di vamo yg cuma 15-20 watt

Kalo untuk tesla 240watt ???

Saya pakai sony vtc5 gan, modnya jerigen with led jugaa.

Ciyeee jerigen baru

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

putraramadhan76 wrote:
adhitp8 wrote:
kemplanx wrote:

Kalo untuk tesla 240watt ???

Saya pakai sony vtc5 gan, modnya jerigen with led jugaa.

Ciyeee jerigen baru

Ciyeee yg mau beli mod baru

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

adhitp8 wrote:
putraramadhan76 wrote:
adhitp8 wrote:

Saya pakai sony vtc5 gan, modnya jerigen with led jugaa.

Ciyeee jerigen baru

Ciyeee yg mau beli mod baru

Kan baru mau tongue tuh Om hashidiq dapat fuchai gratis lol

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

putraramadhan76 wrote:
adhitp8 wrote:
putraramadhan76 wrote:

Ciyeee jerigen baru

Ciyeee yg mau beli mod baru

Kan baru mau tongue tuh Om hashidiq dapat fuchai gratis lol

Halaah fuchai gratis buat apa? Kalo yg lama ga di hibahin ke ane belum greget hidupnya big_smile

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

adhitp8 wrote:
putraramadhan76 wrote:
adhitp8 wrote:

Ciyeee yg mau beli mod baru

Kan baru mau tongue tuh Om hashidiq dapat fuchai gratis lol

Halaah fuchai gratis buat apa? Kalo yg lama ga di hibahin ke ane belum greget hidupnya big_smile

mau mecha? smpl noh tp magnetnya pecah big_smile

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

hashidiq wrote:
adhitp8 wrote:
putraramadhan76 wrote:

Kan baru mau tongue tuh Om hashidiq dapat fuchai gratis lol

Halaah fuchai gratis buat apa? Kalo yg lama ga di hibahin ke ane belum greget hidupnya big_smile

mau mecha? smpl noh tp magnetnya pecah big_smile

Aduuh jangan deh om, saya suka yg ASAPnya banyak, tapi ga ngerti soal batrai, daripada mledug tongue

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

adhitp8 wrote:
hashidiq wrote:
adhitp8 wrote:

Halaah fuchai gratis buat apa? Kalo yg lama ga di hibahin ke ane belum greget hidupnya big_smile

mau mecha? smpl noh tp magnetnya pecah big_smile

Aduuh jangan deh om, saya suka yg ASAPnya banyak, tapi ga ngerti soal batrai, daripada mledug tongue

ya itu biar dicobain pake batre yg pink tadi gimana
pengen liat meleduknya kayak apa big_smile

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

Gan, kalau pakai mod nemesis clone, terus atomizernya pakai aspire atlantis v1 (sudah rba base)  pakai batrenya sony vtc4 aman ga ya?  Apakah kebesaran amperenya?  Thanks before agan-agan smile

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

wisnunow wrote:

Gan, kalau pakai mod nemesis clone, terus atomizernya pakai aspire atlantis v1 (sudah rba base)  pakai batrenya sony vtc4 aman ga ya?  Apakah kebesaran amperenya?  Thanks before agan-agan smile


Ya itung aja asal jgn melebihi batas continuous nya..

PUFF and PLAY
Follow my Instagram: xyzdolf
Add my Path: joudyrudolf@gmail.com

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

Gan newbie izin bertanya
Ane pake batre samsung 25r nah terus ane mau ganti pake awt / mxjo
1. Menurut agan" batre mana yg paling recomended, awt? Mxjo? Atau samsung 25r?
2. Di batre itu kan ada yg namanya ampere nah apa fungsi ampere tersebut? Terus lebih bagus/aman batre yg punya ampere gede kaya awt atau ampere yg kecil?
Maaf kalo pertanyaan ane bertele" semoga ada yg bisa bantu jawab, makasih gan.

47 (edited by putraramadhan76 2016-10-19 18:09:23)

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

ilhamrizki996 wrote:

Gan newbie izin bertanya
Ane pake batre samsung 25r nah terus ane mau ganti pake awt / mxjo
1. Menurut agan" batre mana yg paling recomended, awt? Mxjo? Atau samsung 25r?
2. Di batre itu kan ada yg namanya ampere nah apa fungsi ampere tersebut? Terus lebih bagus/aman batre yg punya ampere gede kaya awt atau ampere yg kecil?
Maaf kalo pertanyaan ane bertele" semoga ada yg bisa bantu jawab, makasih gan.

1. Cek review baterai mooch
2. Ampere decide how low you can build your coil, and how big you can set your watt, safely. Soal awt, lihat review baterai mooch, intinya, awt dan mxjo itu rewrap, biasanya spesifikasi nya di lebih - lebihkan, belum ada baterai yang continous amp rate nya sampai 35 atau 40 amp, saran ane tetap aja Samsung 25R, kalau mau yang amperenya lebih tinggi yaa lg hb6

Cek ini juga
http://indovapor.com/topic/26301/genera … -baca-ini/

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

putraramadhan76 wrote:
ilhamrizki996 wrote:

Gan newbie izin bertanya
Ane pake batre samsung 25r nah terus ane mau ganti pake awt / mxjo
1. Menurut agan" batre mana yg paling recomended, awt? Mxjo? Atau samsung 25r?
2. Di batre itu kan ada yg namanya ampere nah apa fungsi ampere tersebut? Terus lebih bagus/aman batre yg punya ampere gede kaya awt atau ampere yg kecil?
Maaf kalo pertanyaan ane bertele" semoga ada yg bisa bantu jawab, makasih gan.

1. Cek review baterai mooch
2. Ampere decide how low you can build your coil, and how big you can set your watt, safely. Soal awt, lihat review baterai mooch, intinya, awt dan mxjo itu rewrap, biasanya spesifikasi nya di lebih - lebihkan, belum ada baterai yang continous amp rate nya sampai 35 atau 40 amp, saran ane tetap aja Samsung 25R, kalau mau yang amperenya lebih tinggi yaa lg hb6

Cek ini juga
http://indovapor.com/topic/26301/genera … -baca-ini/

Wah makasih banyak gan pencerahan nya, btw ada link buat review baterai nya gan? Terus kalo lg hg2 vs lg hb2 bagusan mana?

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

ilhamrizki996 wrote:
putraramadhan76 wrote:
ilhamrizki996 wrote:

Gan newbie izin bertanya
Ane pake batre samsung 25r nah terus ane mau ganti pake awt / mxjo
1. Menurut agan" batre mana yg paling recomended, awt? Mxjo? Atau samsung 25r?
2. Di batre itu kan ada yg namanya ampere nah apa fungsi ampere tersebut? Terus lebih bagus/aman batre yg punya ampere gede kaya awt atau ampere yg kecil?
Maaf kalo pertanyaan ane bertele" semoga ada yg bisa bantu jawab, makasih gan.

1. Cek review baterai mooch
2. Ampere decide how low you can build your coil, and how big you can set your watt, safely. Soal awt, lihat review baterai mooch, intinya, awt dan mxjo itu rewrap, biasanya spesifikasi nya di lebih - lebihkan, belum ada baterai yang continous amp rate nya sampai 35 atau 40 amp, saran ane tetap aja Samsung 25R, kalau mau yang amperenya lebih tinggi yaa lg hb6

Cek ini juga
http://indovapor.com/topic/26301/genera … -baca-ini/

Wah makasih banyak gan pencerahan nya, btw ada link buat review baterai nya gan? Terus kalo lg hg2 vs lg hb2 bagusan mana?

Kan sudah ane bilang, cek review baterai mooch. Tergantung bagus buat ente berarti apa?

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Tanya-tanya mengenai batere yang "aman"

Gan newbie mau nanya dong,kalo and pake baterai 6800mah buat mechanical mod aman ga ya?