Topic: lowongan bandung

Kita dari Dr. Skull Vaping Store membutuhkan tenaga yg mempunyai pasion di bidang personal vaporizer, yang akan kita tempatin di cabang kita

Kriteria:
// Pria/Wanita
// Umur 18-26 Tahun
// Punya Skill Dan Passion di dunia Vaping
// Bisa Membuat Coil
// Paham Tentang Jenis2 Mod & Liquid
// Punya Taste yang bagus
// Suka mengexplore sesuatu yang baru
// Berpenampilan Menarik

Jobdesk:
// Melayani Customer Tanya Jawab seputar Mod & Liquid
// Bikin Coil
// Stock Opname Barang

Bagi yang berminat walk in interview bisa hub:
- Wiely (call, sms, WA) 082119112010
- Noldy (call, sms, WA) 082115523423

smoant.com

Re: lowongan bandung

bandung kalu usia di atas 35th bisa gak ?? mau nih.
http://youtu.be/hIUNJ9pe_UE

Re: lowongan bandung

masih ada gk lowkernya gan

Re: lowongan bandung

gan lokernya udah ke isi belom




___________________________
handstacker.info