Re: Tank susah dibuka

ludfimaulana wrote:

Gan cara melepas rdta yang seret dari modnya gimana ya ?

Yaa dibuka gan...
Coba diputar nya sambil di lapis kain gitu biar ada tambahan grip

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

smoant.com

Re: Tank susah dibuka

hup wrote:

boss2 ...
Adakah cara yang tepat dan mudah untuk membuka tank yang selalu sulit dibuka (keras),,sedih nih rasanya gak bisa ganti koil...

mohon kiranya saya dapat diberikan bantuan .....terima kasih

memang banyak sekali kendala yang di dapatkan kalau pakai VAPOR..
coba saja nich..


http://www.target4d.com

Re: Tank susah dibuka

ludfimaulana wrote:

Gan cara melepas rdta yang seret dari modnya gimana ya ?

diputar berlawananan arah jarum jam.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

29 (edited by putraramadhan76 2017-06-24 06:20:09)

Re: Tank susah dibuka

target4d wrote:
hup wrote:

boss2 ...
Adakah cara yang tepat dan mudah untuk membuka tank yang selalu sulit dibuka (keras),,sedih nih rasanya gak bisa ganti koil...

mohon kiranya saya dapat diberikan bantuan .....terima kasih

memang banyak sekali kendala yang di dapatkan kalau pakai VAPOR..
coba saja nich..


http://www.target4d.com

Vapor? Apa vapor? Uap?


Gan gan, promosinya gitu banget yaa lol

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Tank susah dibuka

ludfimaulana wrote:

Gan cara melepas rdta yang seret dari modnya gimana ya ?

Kasih kanebo bos pas mau diputer... kalo perlu pake tang sekalian tp ttp ati2 jgn sampe malah penyok mod ato atomizer nya wkwkwk

Re: Tank susah dibuka

Pakai ceramic tweezer (bagian grip nya), biasanya juga mau...

Re: Tank susah dibuka

Klo dulu serpent mini ane kacanya dipecahin dulu :v

kalem, bentar lagi.

Re: Tank susah dibuka

kasih double tip biar ada keset2nya. ...puter.
udah.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer