1 (edited by zeuwz 2014-07-31 22:31:56)

Topic: easy newbie guide - more flavor more vapor

Tips more vapor more flavor :
1. Tembak coil anda dengan nilai watt yg besar

Rumus watt adalah : volt x volt ÷ ohm
Tp hati2, perhatikan batas aman batre anda, jangan maen tembak aja, coba dulu dari watt rendah, naikkan sedikit2, jangan dari watt tinggi, salah2 anda malah buat gosong coil anda, atau malah bau gosong yg malah anda dapatkan

2. Lung hit

Langsung hisap ke paru2, caranya adalah hisap ecig anda sambil menghisap udara, seperti mengambil nafas pakai mulut, mulut dibuka sedikit/ sebagian, jangan ditutup. hisap yang panjang, jangan hisap terlalu keras, seperti nafas biasa saja

3. Airflow

Kalau device anda ada pengatur udara, buka selebar2nya, dan lakukan lung hit

Masih kurang jos? Terjun ke rda
Kalau udah terjun ke rda, nambah lagi stepnya

4. Wick properly

Tinggalkan silica, pakai kapas organik, titik. Jangan pakai kapas terlalu banyak/ terlalu sedikit, secukupnya saja. Pakai kapas organik jangan asal2an pakai kapas punya istri atau pacar. Kapas harus bebas pemutih, dan tidak memakai pestisida/ bahan beracun lainnya.. kebanyakan kapas malah membuat aliran liquid anda tidak lancar, begitu juga dengan kapas yg terlalu sedikit

5. More surface area

Semakin banyak kawat yang anda gunakan, semakin banyak juice yang menguap dalam sekali hisap

Masih kurang juga?

6. Terjun ke hardcore rda

Belajar bikin macam2 coil, dual coil, quad coil, dragon coil dll.. main sub ohm, atau extreme sub ohm

smoant.com

Re: easy newbie guide - more flavor more vapor

zeuwz wrote:

Tips more vapor more flavor :
1. Tembak coil anda dengan nilai watt yg besar

Rumus watt adalah : volt x volt ÷ ohm
Tp hati2, perhatikan batas aman batre anda, jangan maen tembak aja, coba dulu dari watt rendah, naikkan sedikit2, jangan dari watt tinggi, salah2 anda malah buat gosong coil anda, atau malah bau gosong yg malah anda dapatkan

2. Lung hit

Langsung hisap ke paru2, caranya adalah hisap ecig anda sambil menghisap udara, seperti mengambil nafas pakai mulut, mulut dibuka sedikit/ sebagian, jangan ditutup. hisap yang panjang, jangan hisap terlalu keras, seperti nafas biasa saja

3. Airflow

Kalau device anda ada pengatur udara, buka selebar2nya, dan lakukan lung hit

Masih kurang jos? Terjun ke rda
Kalau udah terjun ke rda, nambah lagi stepnya

4. Wick properly

Tinggalkan silica, pakai kapas organik, titik. Jangan pakai kapas terlalu banyak/ terlalu sedikit, secukupnya saja. Pakai kapas organik jangan asal2an pakai kapas punya istri atau pacar. Kapas harus bebas pemutih, dan tidak memakai pestisida/ bahan beracun lainnya.. kebanyakan kapas malah membuat aliran liquid anda tidak lancar, begitu juga dengan kapas yg terlalu sedikit

5. More surface area

Semakin banyak kawat yang anda gunakan, semakin banyak juice yang menguap dalam sekali hisap

Masih kurang juga?

6. Terjun ke hardcore rda

Belajar bikin macam2 coil, dual coil, quad coil, dragon coil dll.. main sub ohm, atau extreme sub ohm

Halo Gan Ane pake ce5 yg koil atas wick menjulur kebawah, Ane udah ganti wick pake kapas bayi tp kok rasa liquidnya jd aneh Gan, jd eneg gt rasanya....
Itu knp ya Gan? mohon pencerahannya....
Terima kasih

Memaksimalkan Vapor standar

Re: easy newbie guide - more flavor more vapor

kalo mau ... boleh di coba rebus dulu kapas2 nya gan... trus keringin deh jemur...

Re: easy newbie guide - more flavor more vapor

biggocipenx wrote:

kalo mau ... boleh di coba rebus dulu kapas2 nya gan... trus keringin deh jemur...

maksud na ini untuk menghilangkan zat pestisida dan pewarna kimia di kapas non organik gan..?!

Re: easy newbie guide - more flavor more vapor

Gunz_47 wrote:
biggocipenx wrote:

kalo mau ... boleh di coba rebus dulu kapas2 nya gan... trus keringin deh jemur...

maksud na ini untuk menghilangkan zat pestisida dan pewarna kimia di kapas non organik gan..?!

iya gan, saya sendiri pake kapas utk bayi tetapi saya rebus dl..ada video cara rebus kapas, linknya ini:
https://www.youtube.com/watch?v=aplzQZjOlHA
atau
https://www.youtube.com/watch?v=7IBVxvCMRsY